another love 2





Jika kemudian terlalu singkat cerita ini berakhir dengan engkau yang pergi tanpa memberi arti. Aku sendiri masih disni menanti. Bukan untuk memuaskan hasrat lama tentang arti bunga musim semi. Melaikan mengabarkan alam bahwa kini telah musim hujan.

Bunga itu layu sebagaimana kisah kau dan aku. Mungkin musim semi yang akan datang kau masih pura-pura tidak tahu. Bukan masalah buatku. Sebab aku tidak berharap kisah kau dan aku menjadi kita. Aku hanya ingin menyaksikan kesudahan dari ini semua. Siapa yang menjamin bahagia? Kepura-puraanmukah atau rasa penasaranku yang basah terhapus hujan.

0 komentar:

Post a Comment

Kunang-kunang kehidupan

Barang kali, jika malam tidak segelap ini Orang akan lupa rasanya terlelap didalam gelap /Sunyi ini memang memaksa kita untuk tetap tingg...