Puisi Tak Berkabar

Kemarin kau datang dengan senyuman, sayang
Kemarin kau datang memberiku kecupan, sayang
Kemarin kau ada dimana aku ada, sayang
Kemarin kau menangis dan tertawa di pangkuanku, sayang

Kini kau kemana?
Tak berkabar dan tak berkabar
Apa kau bosan duduk denganku?
Mengapa tak kau katakan!
Apa kau jenuh dengan rasaku?
Mengapa tak kau katakan!

Tak berkabar tak berkabar
Aku harap kebaikan
Aku harap kecintaan
Aku harap ketenangan
Aku harap kebahagiaan

Kau, tak berkabar tak berkabar
Menghilang dengan kenangan
Kesakitan
Dan penghianatan
Dasar! Tak berkabar





Hilmanhar
Bekasi, 1 Oct 2017 

0 komentar:

Post a Comment

Kunang-kunang kehidupan

Barang kali, jika malam tidak segelap ini Orang akan lupa rasanya terlelap didalam gelap /Sunyi ini memang memaksa kita untuk tetap tingg...